Are you  sure

If  a kiss was a raindrop, i’d send  you a sawer, if a  hug  was a second, i’d sand you you an hour.  If a smile was water i’d sand you the sea, if you needed love, i’d sand  you me

Iklan

Lari pagi itu pukus kedepan yah jangn ke kesamping,kalo gk mau kejadian konyol..

Pagi-pagi nyubuh jam 6:00 wib   hari minggu, udah siap-siap ni mau lari pagi,  pas udah nyame, ke tempat biasa  lari pagi ,  biasakan stresing dulu Pemanasan dulu,  pas udah siap mau lari eh tiba-tiba lihat cowo kece, maco, keren menuju arah pulang jalan sebaliknya,  tuh kan pokus saya jadi buyar sambil jaln pelan-pelan tapi mata saya ke arah cowo kece entuhh.  Jadinyakan aku nabrak orang yang ada di depan saya,  alih-alih aku tabrakan,  kan semuanya jadi heboh  kata orang di depan yang pukus ya teh ke depan ,tuh cowonya ngeliatin sambil ngetawain,, kan jadi mau sendiri.. Heee.. 😂🙈

Berpakaian yamaan, bukan, bergaya dominan

1485355428182.jpgMungkin terlihat anehyah berpakaian serba orens atou warna yg lainnya full semua menggunakan warna yg senada ,tapi bukan itu yg di permasalahkan yang penting nyaman dan aman,  sekarang jamannya tabrak warna dan gaya fesyen yg  mengunakan  warna mencolok, asal di padu padankan dengan gaya yang unik yah,  dan sekarang kamu gk repot lagi kan memilih pakian yang nyaman dan bukan dominan, 

Gara gara mau minum air putih, akibatnya..?? Hal mengejutkan terjadi

Malam berlau hinggak menunjukan pukul 23:15 aha’aa😂 kanya bergadang nih,so nggak masalah juga sih .. Besok  hari sabtu jadi gk harus bangun pagi banget,, biasa kalo udah malam gini bawaannya pengen curhat  dan ngeluarin semua cerita hari ini,  kadang ada cerita lucu ada juga cerita kocak/konyol..  Biasa nya Aku suka banget kalo cerita-cerita apa yg terjadi dan ngapain aja hari ini,  eh ada cerita lucu nih, nah biasa kn klo aku bangun pagi  suka minum air putih dan sudah di sipakan sebelum tidur ,  singkat cerita  bangun pagi nih ,haus dan langsung ambil air yang aku simpan semalamaan  itu.!!   lahhh… Aku kaget kan  ternyata ada yg aneh di   dalam isi gelas itu …??? Dan ternya sadar gak sadar semalm itu aku kebelet dan ke toilet,  kebetulan malm itu lagi gk ada air di toilet,,, bisa jadi aku ngambil gelas yg isi air putih itu kan , mungkin dalam alam bawah sadar aku buat cebok kali yah,   tapi kenapa..? Ko  di dalam gelas  airnya berubah  jadi kuning…. ???  Kenapa yahh..??  Hehehe aku juga bingung,,    lolll